Jumat, 04 Oktober 2013

NgBlog Lagi AAhhhhh

Ya pada hari ini 04 october 2013 hati dan pikiran sya lgi ingin ngblog lagi, cerita2 gak penting, upload photo, copy paste blog yg lain yg lgi ngtrend wkwkw dll..
Pertama-tama lemesin jari lagi udah lama gak ngetik blog yang aneh ini, pasti kaku abis nih kata-katanya atau bahasa yang dipake, dan mau ngetik ap jg bingung ???...

kayaknya pembaca blogku ini sedikit bahkan mungkin gk ad sama sekali. Tapi mungkin dulu ad Yang mau baca atau liat sedikit itu pun dipaksa ma sy :), tuh yg di follower blog ni buktiny (walaupun gk nambah dah 6thn.heee)

ap kabarny follower ku smua bro nugi, bro lomli, bro rizal, bro ipung(dia silent reader kyny,, gkgk peace pung) sis desi, sis riska, sis nata, om doyok, bro arif, bro epul dan banyak lagi yang gk bisa disebutin satu persatu hehehe. lebay dkit.. saya harep kalian sehat semua dan sukses, amin...

Ya udah ya, sekarang gw juga gak bisa nulis banyak-banyak….intinya pada posting kali ini gw mau mencoba ngblog lgi, entah itu bertahan lama apa cukup sampai disini aj hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan komentar Untuk kemajuan..