Minggu, 10 Januari 2010


Dell mengandalkan ultra-mobile gaming laptop mereka, Alienware M11x untuk bertarung di Consumer Electronics Show (CES) 2010. Perangkat ini begitu dijagokan vendor asal Amerika Serikat itu untuk adu gengsi dengan para pesaingnya.

CES memang ajang bergengsi bagi para vendor elektronik memamerkan produk jagoan mereka, sehingga untuk eksis di acara tahunan ini pun memiliki nilai prestis tersendiri.

Alienware M11x adalah laptop gaming 11 inch yang diklaim tangguh, mudah dibawa (ultra-mobile) dan dilengkapi dengan fitur gaming yang diandalkan khas Alienware.

Selain laptop ini, Dell juga berharap tuah smartphone anyar mereka yang berbasis Android, serta jajaran produk Inspiron yang sudah dipermak.

Dell mendesain ulang tampilan Inspiron hingga menjadi peranti mobile yang mudah dibawa dan digunakan. Casis yang digunakan lebih tipis, tampilan HD 16:9, lebih personal, serta dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 dan fitur 'cerdas' seperti teknologi Turbo Boost.

Dari Resort Palms Casino, Dell di depan para jurnalis, bloggers dan mitra memaparkan bagaimana perusahaan membina hubungan antar orang di seluruh dunia agar pelanggan bisa lebih mobile, nyaman dan tangguh dalam beraktifitas.

"Kini konsumen lebih cerdas sebelum membeli dan menuntut untuk sebuah peranti mobile digital yang berkualitas," tukas Michael Tatelman, Vice President of Sales & Marketing Dell Global Consumer Business dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/1/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan komentar Untuk kemajuan..