Selasa, 05 Januari 2010


JAKARTA, SENIN - Sudah bosan dengan netbook yang menggunakan prosesor Atom N270 atau N280? Tak perlu kuatir. Penerusnya telah hadir.

Lihatlah harian Kompas hari ini (4/1/2010). Di sana terpampang sebuah iklan satu halaman tentang netbook terbaru Acer: Aspire One AO532h. Netbook ini istimewa karena merupakan netbook pertama yang mengemaskan Intel Atom N450 1,66GHz yang secara resmi dirilis di tanah air.

Spesifikasi yang paling menonjol adalah daya tahan baterai 6-cell yang disebutkan bisa bertahan lebih dari 8 jam. Fisi netbook ini pun cukup langsing dengan ketebalan kurang dari 1 inci. Sasarannya memang adalah menyediakan kinerja low-end dari notebook berukuran normal dalam wujud sebuah netbook. Karena itu spesifikasi lainnya tidak berbeda dengan versi-versi sebelumnya: layar LED-backlit 10,1”, touchpad multi-gesture, 3 port USB 2.0, Webcam, fitur Wi-Fidan Bluetooth.

Yang juga menarik adalah harga netbook gres Acer. Dalam masa promosi sampai 18 Januari mendatang, Aspire One AO532h bisa diperoleh dengan harga 3,5 juta untuk sistem operasi Windows XP Home dan harddisk 1,60GB. Atau Rp 3,8 juta untuk sistem operasi Windows 7 Starter dengan harddisk 250GB.

O ya, ada tiga pilihan warna casing pada Acer Aspire AO532h ini: sapphire blue, ruby red, dan pearl silver.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan komentar Untuk kemajuan..